Jumat, 25 Desember 2015

Surat Lamaran 2016


                                                                                                                    Pekanbaru, 01 Januari 2016

Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
Bank Yudha                                
Jl. Jend Sudirman No. 117
Pekanbaru 

Hal: Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama                           : Adianto Sigalingging
Tempat/Tgl Lahir          : Pekanbaru, 4 Maret 1988
Alamat                         : Jl. Jend Sudirman
HP                               : 0852 6478 0055 

Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Bagian Umum. Sehubungan dengan hal tersebut, bila persyaratan yang Bapak/Ibu syaratkan dapat saya penuhi, saya bermaksud mengisi lowongan pekerjaan tersebut.

Bersama surat ini saya lampirkan Daftar Riwayat Hidup dan file lainnya yang mungkin dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu dalam mengambil keputusan. Besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan atas perhatian yang Bapak/Ibu berikan, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,



Adianto Sigalingging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar